Jadwal Program RCTI Hari Ini 18 Mei 2022: Akan Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

- 18 Mei 2022, 07:50 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini di jadwal acara TV RCTI Rabu, 18 Mei 2022.
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini di jadwal acara TV RCTI Rabu, 18 Mei 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Jadwal program acara TV RCTI hari ini Rabu, 18 Mei 2022 akan tayangkan program sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali. 

Selain itu, pada pagi harinya akan tayang layar drama Indonesia, Dahsyatnya 2022 yang akan menghadirkan banyak bintang yang menarik dan tak ketinggalan program silet. 

Program Si Doel Anak Sekolahan akan tayang siang hari ini, dilanjutkan dengan program sinetron Aku Bukan Ustadz dan Ustad Milenial. 

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022: Ada Enah Bikin Enak dan Lapor Pak Malam Ini

Malam harinya akan tayang program sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang dibintangi oleh Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn dan Jonas Rivanno. 

Tak hanya itu saja, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara juga akan tayang malam ini dengan kelanjutan cerita yang makin menarik. 

Terakhir akan tayang sinetron Amanah Wali dan Dunia Terbalik yang akan hadirkan kelucuan dan cerita yang juga tak kalah seru.  

Baca Juga: Jadwal Final Badminton SEA Games 2022: Hari Ini 18 Mei Tim Bulutangkis Indonesia vs Thailand Main Jam Berapa?

Selengkapnya, berikut jadwal program acara  TV RCTI untuk hari ini Rabu, 18 Mei  2022. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x