Cara Beli Tiket Allo Bank Festival dan Daftar Artis yang Tampil: Raisa, Pamungkas, Red Velvet dan NCT Dream

- 17 Mei 2022, 20:40 WIB
Cara beli tiket Allo Bank Festival 2022 yang menghadirkan sejumlah musisi tanah air dan internasional mulai dari Raisa, Pamungkas, Kunto Aji, hingga Red Velvet dan NTC Dream.
Cara beli tiket Allo Bank Festival 2022 yang menghadirkan sejumlah musisi tanah air dan internasional mulai dari Raisa, Pamungkas, Kunto Aji, hingga Red Velvet dan NTC Dream. /Instagram.com/@allobank

BERITA DIY – Informasi cara beli tiket Allo Bank Festival 2022 dan daftar artis yang akan tampil di konser tersebut, mulai dari Raisa, Pamungkas, Kunto Aji, hingga Red Velvet dan NCT Dream.

Allo Bank akan menggelar konser All in One Festival pertama di Indonesia pada 20, 21, dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta, dengan mengundang berbagai artis dari tanah air hingga artis mancanegara Red Velvet dan NCT Dream.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi allobank, hanya dengan membayar Rp 1.000 per hari menggunakan Allo Prime di akun Allo Bank secara on the spot, Anda bisa menikmati aktivitas menarik di konser tersebut mulai dari festival musik, bazaar makanan, photo booth, dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Nonton Festival Lampion Hari Waisak di Borobudur, Apakah Gratis dan Berapa Harga Tiket?

Selain festival yang menarik, Allo Bank juga akan menyediakan Special Shows dari musisi tanah air dan internasional yang bisa dibayar melalui Allo Prime dengan membayar Rp 100 ribu per harinya.

Tiket Special Shows tersebut bisa dijual melalui situs resmi sudah bisa diakses pada Selasa, 17 Mei 2022 pada pukul 10:00 WIB dengan cara:

- Pastikan kamu sudah download dan register di aplikasi Allo Bank dan sudah meng-upgrade akun menjadi Allo Prime.

- Bayar Rp 1.000 dengan akun Allo Prime mu On the Spot di gate Allo Bank Festival.

- Setelah membayar, Anda akan mendapat kode yang bisa discan dan sebagai bukti masuk saat memasuki Allo Bank Festival 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x