Lirik dan Chord Lagu Rumah Singgah oleh Fabio Asher Trending di Youtube dan TikTok yang Mudah untuk Pemula

- 17 Mei 2022, 18:30 WIB
Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Rumah Singgah yang dinyanyikan oleh Fabio Asher yang trending di YouTube dan TikTok untuk backsound video.
Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Rumah Singgah yang dinyanyikan oleh Fabio Asher yang trending di YouTube dan TikTok untuk backsound video. /Tangkap Layar YouTube/Fabio Asher

BERITA DIY – Simak informasi mengenai lirik dan chord lagu Rumah Singgah yang dinyanyikan oleh Fabio Asher yang tengah trending di YouTube dan TikTok yang dapat dimainkan dengan mudah untuk pemula.

Fabio Asher, penyanyi pendatang baru yang cukup sukses di belantika musik Indonesia saat ini baru saja merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul “Rumah Singgah” pada 5 Mei 2022 kemarin.

Penyanyi yang merintis kariernya lewat jalur kompetisi bernyanyi ini sudah berhasil mendapat atensi yang besar dari masyarakat baik di ranah YouTube ataupun TikTok. Hal ini terlihat dari view di akun YouTube Fabio Asher yang telah mencapai jutaan berkat lagu Bertahan Terluka dan Rumah Singgah.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Hargai Aku - Armada 'Coba Kau Lihat Dirimu Dahulu' dan Lirik Lagu yang Viral di TikTok

Khusus untuk Rumah Singgah, video klip lagu tersebut kini tengah menanjak di kolom trending dan tengah duduk di posisi kedua dengan jumlah views sebanyak 3,4 juta dan likes hingga 88 ribu kali per Selasa, 17 Mei 2022.

Rumah Singgah sendiri bercerita mengenai seorang lelaki yang harus rela menjadi tempat singgah orang yang dicintainya saat terluka, namun ketika sang wanita sudah sembuh dia ditinggalkan begitu saja.

Berikut merupakan lirik dan chord atau kunci gitar lagu Rumah Singgah yang dinyanyikan oleh Fabio Asher:

Baca Juga: Lagu Rohani Tuhan Yesus Tidak Berubah Viral TikTok: Lirik dan Makna Mendalam yang Terkandung

Chord Gitar Lagu Rumah Singgah - Fabio Asher:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x