Link Nonton Streaming dan Sinopsis Film Thar sub Indo dengan Kualitas Full HD dan Legal

- 17 Mei 2022, 15:45 WIB
Link nonton streaming dan sinopsis film India berjudul Thar yang bercerita tentang seorang pedagang barang antik yang terjebak di desa dengan pembunuhan oleh orang tidak dikenal.
Link nonton streaming dan sinopsis film India berjudul Thar yang bercerita tentang seorang pedagang barang antik yang terjebak di desa dengan pembunuhan oleh orang tidak dikenal. /Twitter.com/@NetflixIndia

BERITA DIY – Berikut informasi link nonton dan sinopsis film Thar yang bisa ditonton melalui platform streaming Netflix secara legal dengan kualitas HD.

Netflix pada 6 Mei 2022 kemarin merilis film India berjudul Thar yang kini sudah bisa ditonton melalui link yang tersedia di bagian akhir artikel ini secara streaming.

Film Thar yang disutradarai oleh Raj Singh bercerita tentang Siddharth Kumar (Anil Kapoor) seorang pedagang barang antik yang sedang melewati daerah Munabao di Rajasthani, dekat gurun Thar di perbatasan Pakistan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Woori the Virgin Episode 3 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan Tayang Hari Ini Jam Berapa?

Sayangnya, saat itu Munabao sedang berada dalam kondisi mencekam setelah beberapa penduduk desa hilang secara misterius akibat dibantai oleh orang tidak dikenal.

Tak hanya itu, mayat para korban juga dibiarkan teronggok di gurun Thar sehingga banyak burung bangkai dari berbagai daerah datang dan menjadi penampakan yang biasa di desa tersebut.

Inspektur polisi yang berada di tempat tersebut, Surekha Singh (Harshvardhan Kapoor) sudah melakukan berbagai cara dan investigasi hingga larut malam, tetapi tidak ada satu petunjuk mengenai siapa dalang di balik aksi pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Spy X Family Episode 6 Sub Indo Hari Ini Lengkap Spoiler Anime dan Streaming Vidio

Dalam kondisi tersebut, Siddharth malah menjalin hubungan dengan Chetna (Fatima Sana Shaikh) yang justru membuatnya menjadi incaran orang tidak dikenal tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x