Profil Nindy Ayunda Aktris yang Kisruh dengan Nikita Mirzani, dari Usia, IG, Pacar, hingga Mantan Suami

- 16 Mei 2022, 14:30 WIB
Profil Nindy Ayunda aktris yang kisruh dengan Nikita Mirzani, dari usia, IG, pacar, hingga mantan suami.
Profil Nindy Ayunda aktris yang kisruh dengan Nikita Mirzani, dari usia, IG, pacar, hingga mantan suami. /Instagram.com/@nindyayunda

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata aktris penyanyi yang tengah kisruh dengan Nikita Mirzani. Simak selengkapnya dari usia, IG, pacar, perjalanan karier, hingga mantan suami.

Nindy Ayunda memiliki nama lengkap yakni Anindia Yandirest Ayunda Fadli. Aktris penyanyi dangdut tersebut lahir pada 10 Januari 1989 di Kota Padang Sumatera Barat.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut sebelumnya pernah membangun rumah tangga dan menikah dengan Aksara Parasady Harsono. Namun pernikahannya tersebut harus kandas dan mereka berdua cerai pada tahun 2021.

Baca Juga: Profil Jordi Amat, Pemain Naturalisasi Asal Spanyol Keturunan Mana? Umur, Nilai Transfermarkt, dan Asal Klub

Nindy Ayunda saat ini telah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya tersebut. Nama kedua anaknya tersebut yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda ternyata memiliki latar belakang pendidikan hingga bangku sarjana. Nindy diketahui pernah menempuh pendidikan di SMP Freteran Padang, SMA Labschool Jakarta, dan Universitas Paramadina.

Nama Nindy Ayunda tengah menjadi sorotan publik lantaran sedang kisruh dengan aktris fenomenal Nikita Mirzani. Tidak diketahui secara pasti mengenai kronologi awal kisruh tersebut, namun Nikita Mirzani tengah melempar isu yang cukup panas terhadap Nindy Ayunda.

Baca Juga: Profil Shesar Hiren Rhustavito Penentu Indonesia ke Final Thomas Cup 2022, Rangking BWF, Akun IG dan Prestasi

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga menantang Nindy Ayunda untuk melakukan tinju di salah satu bar ternama. Hal tersebut ia sampaikan melalui komentar pada unggahan Nindy Ayunda di laman Instagram miliknya @nindyayunda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x