Link Nonton Resident Evil Sub Indo Legal di Vidio, Resolusi Blue Ray Bukan Via Telegram atau LK21

- 14 Mei 2022, 11:40 WIB
Simak link nonton film Resident Evil di Vidio sub Indo yang legal dan resolusi Blue Ray, bukan via Telegram apalagi LK21.
Simak link nonton film Resident Evil di Vidio sub Indo yang legal dan resolusi Blue Ray, bukan via Telegram apalagi LK21. /Instagram.com/@residentevil

BERITA DIY - Simak link nonton film Resident Evil di Vidio sub Indo yang legal dan resolusi Blue Ray, bukan via Telegram apalagi LK21.

Resident Evil yang tayang di Vidio ini merupakan film bergenre fiksi ilmiah dan horor. Tentu saja, banyak orang tahu Resident Evil adalah video Game.

Hal itu memang benar, bahkan film bertajuk resmi Resident Evil The Movie: Genesis ini merupakan film yang diadaptasi oleh Game buatan Capcom itu.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini Sabtu 14 Mei 2022 Lengkap dengan Sinopsis Film: Triple Thread dan Oldboy

Untuk dapat menyaksikannya, Anda tidak perlu repot-repot datang ke bioskop. Resident Evil The Movie: Genesis bisa ditonton di link Vidio.

Terjadwal rilis sejak 15 Mei 2019 silam, Resident Evil The Movie: Genesis sudah siap tayang di Vidio dengan 5 sekuel film.

Pertama, hadir film berjudul Resident Evil: Apocalypse. Alexander Witt didapuk menjad sutradara dalam sekuel yang pertama ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu, 14 Mei 2022: Ada My Trip My Adventure, Film Triple Thread dan Oldboy

Dibintangi oleh Milla Jocovich, Sienna Guillory, dan Eric Mabius, Resident Evil: Apocalypse mengisahkan tokoh Alice yang berjuang keluar kota dari serangan nuklir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x