Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Mei 2022: Dua Orang Ini Memohon dan Minta Bantuan pada Andin 

- 13 Mei 2022, 17:13 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 13 Mei 2022 di RCTI.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 13 Mei 2022 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 13 Mei 2022 di stasiun TV RCTI dengan kelanjutan cerita Andin yang dimintai pertolongan oleh dua orang ini. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 13 Mei 2022 telah diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp dengan kelanjutan cerita yang menarik. 

Terlihat  dalam trailer sinetron Ikatan Cinta, dua adegan untuk episode malam ini yang menampilkan Andin, Elsa dan juga Nino serta si kecil Keisya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 13 Mei 2022: Kesya Terkena Musibah, Nino Lihat CCTV dan Laporkan Riki ke Kantor Polisi?

Pada episode malam ini, sinetron Ikatan Cinta terlihat Elsa yang masih berada di penjara menggunakan fasilitas menelpon. Elsa ternyata menelpon Andin untuk meminta bantuan padanya. 

Elsa mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tenang, walaupun ia yakin Keiysa adalah anak dari Nino. Adegan pun berganti dengan Andin yang tampak ditemani Rendy di depan kantor Aldebaran.

Andin pun bertanya pada Elsa apa yang Elsa ingin Andin lakukan untuk membantu Elsa merasa lebih tenang dan tidak emosional. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Mei 2022: Penentuan Elsa Bebas dari Lapas, Rencana Licik Ricky Berhasil?

Elsa yang masih cukup emosional memikirkan Ricky, Nino dan Keisya di penjara pun menjawab dan memohon pada Andin untuk mencegah Nino untuk tes DNA sekarang juga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x