Sinopsis dan Jadwal Tayang Cinta Subuh, Link Nonton Trailer Film Pendek Kisah Cinta Ada Rey dan Dinda Hauw

- 13 Mei 2022, 14:35 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Subuh dan jadwal tayang, serta link nonton trailer film pendek kisah cinta muslimah ada Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Subuh dan jadwal tayang, serta link nonton trailer film pendek kisah cinta muslimah ada Rey Mbayang dan Dinda Hauw. /Tangkap layar instagram.com/@falconpictures

BERITA DIY - Sinopsis Cinta Subuh dan jadwal tayang di bioskop, serta link nonton trailer film pendek kisah cinta muslimah dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Film berjudul Cinta Subuh akan meramaikan jagat perfilman Indonesia pada 2022 ini. Film pendek Cinta Subuh dijadwalkan akan tayang pada Kamis, 19 Mei 2022 di bioskop.

Cerita yang dibawakan dalam film Cinta subuh mengambil kisah percintaan dari seorang muslimah yang cantik, cerdas, dan religius. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement Episode 8 dan Sinopsis, Streaming Bukan di LK21: Tayang Mulai Puku 14.00 WIB

Kisah dalam film Cinta Subuh diperankan oleh dua pasangan suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Film ini diadopsi dari novel berjudul Cinta Subuh karangan Ali Farighi dan disutradarai oleh Indra Gunawan.

Artikel ini akan menyediakan sinopsis dan link nonton trailer film Cinta Subuh. Anda dapat mengetahui gambaran cerita sebelum menonton Cinta Subuh di bioskop nanti.

Dalam film ini, Dinda Hauw akan berperan sebagai Ratih, Rey Mbayang sebagai Angga, Roger Danuarta sebagai Arya Satria Negara, Cut Meyriska sebagai Ralyna Taslimah, dan Indro Warkop sebagai Rofiq.

Baca Juga: Drakor Terbaru Bulan Mei 2022: My Liberation Notes dan Bloody Heart Tonton di Disney+ Hotstar

Berikut sinopsis film Cinta Subuh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x