Film Crazy Rich Asians Tayang di Sini, Berikut Sinopsis dan Link Live Streaming Bioskop Trans TV Malam Ini

- 12 Mei 2022, 21:04 WIB
Ilustrasi menonton TV - Berikut ini sinopsis dan link live streaming Bioskop Trans TV film Crazy Rich Asians.
Ilustrasi menonton TV - Berikut ini sinopsis dan link live streaming Bioskop Trans TV film Crazy Rich Asians. /Pixabay.com/gracinistudios

BERITA DIY - Film fenomenal Cazy Rich Asians bakal tayang malam ini 12 Mei 2022 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Film yang menceritakan tentang kekayaan seorang pria hingga membuatnya dijuluki Crazy Rich ini telah viral diberbagai negara sejak perilisan pertamanya.

Crazy Rich Asians bisa disaksikan melalui kanal stasiun Trans TV atau melalui layanan live streaming dimana link akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Rilis Spy x Family Episode 6, Sinopsis, dan Link Nonton Anime Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu

Film yang menjadi Box Office di tahun 2018 ini sudah berulang kali diputar di layar kaca. Cerita yang menarik serta akting para pemainya memang membuat film satu ini memilki daya tarik sendiri.

Meskipun begitu, jalan cerita film Crazy Rich Asians merupakan hasil adabtasi dari novel berjudul serupa karya Kevin Kwan.

Sementara filmnya digarap oleh sutradara Jon Chu. Dimana, Jon Chu telah lebih dulu menggarap film Now You See Me 2 (2016), dan G.I Joe: Retaliation (2013).

Kesuksesanya menggarap film-film tersebut membuat dirinya dipercaya menyutradarai film Crazy Rich Asians ini.

Crazy Rich Asians memiliki genre drama, komedi, romantis. Berkisah perjalanan pasangan yang terbentur restu orang tua karena kesenjangan faktor ekonomi dan strata sosial.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x