Lirik dan Chord Gitar Lagu Tuhan Jagakan Dia, Motif Band yang Galau dan Romantis Tentang Kekasih

- 11 Mei 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi lirik dan chord gitar lagu Tuhan Jagakan Dia dari Motif Band yang galau tapi romantis.
Ilustrasi lirik dan chord gitar lagu Tuhan Jagakan Dia dari Motif Band yang galau tapi romantis. /Instagram.com/@els_warouw

BERITA DIY - Lirik dan chord gitar lagu Tuhan Jagakan Dia dari Motif Band, lagu galau romantis tentang seorang kekasih akan tersaji dalam artikel ini.

Lagu Tuhan Jagakan Dia telah dipopulerkan oleh Motif Band sejak tahun 2012 lalu di bawah naungan label musik Royal Prima Musikindo (RPM).

Pada tahun 2014, lagu ini kembali dinyanyikan ulang oleh Yuni Shara, kakak Krisdayanti di bawah label yang sama. Tuhan Jagakan Dia adalah lagu romantis yang menceritakan tentang sosok kekasih yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa: Cinta Sampai Mati Penyanyi Raffa Affar

Lirik lagu menceritakan kesedihan kekasih yang telah ditinggalkan dan doa-doa yang ditujukan untuk kekasihnya yang telah pergi.

Dilansir BERITA DIY, dalam YouTube RPM Music Official, MV lagu Tuhan Jagakan Dia hingga hari ini, 11 Mei 2022 telah mencapai 12 juta penayangan sejak tahun 2012 lalu.

Simak lirik dan chord gitar lagu Tuhan Jagakan Dia dari Motif Band sebagai berikut:

Lirik

Hanya dirimu yang ku cinta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x