Link Baca dan Spoiler One Piece Chapter 1048 Sub Indo: Luffy Gunakan Jurus dari Dewa Hindu Hanoman

- 7 Mei 2022, 17:14 WIB
Link baca dan spoiler One Piece Chapter 1048 Sub Indo serta jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku: Luffy gunakan jurus yang terinspirasi dari nama Dewa Hindu Hanoman.
Link baca dan spoiler One Piece Chapter 1048 Sub Indo serta jadwal rilis di aplikasi MangaPlus legal bukan di Mangaku: Luffy gunakan jurus yang terinspirasi dari nama Dewa Hindu Hanoman. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak jadwal rilis, spoiler, dan link baca manga One Piece chapter 1048 secara gratis, legal, dan resmi di MangaPlus bukan di Mangaku yang menceritakan Luffy menggunakan jurus yang terinspirasi dari nama Dewa Hindu Hanoman.

One Piece chapter 1048 akan rilis melalui aplikasi resmi penerbit Shonen Jump di MangaPlus pada Minggu, 8 Mei 2022 mendatang pada pukul 22:00 WIB dengan judul “20 Tahun”.

Dalam One Piece chapter 1048 kali ini, kita akan kembali diperlihatkan pertarungan Luffy dan Kaido di atas atap Pulau Onigashima. Luffy mengeluarkan jurus baru Gomu Gomu no Bajrang Gun untuk melawan Kaido.

Baca Juga: Spoiler Komik One Piece 1048 Berwarna dan Jadwal Rilis Manga Luffy vs Naga Api Kaido

Tidak tinggal diam, Kaido mengeluarkan form terbarunya yang bernama Rising Red Dragon, yang mengubah bentuknya menjadi naga api dengan kemampuan melelehkan apapun di sekitarnya.

Karena efek jurus Kaido tersebut, bangunan kastil Onigashima mulai meleleh satu demi per satu. Kaido juga mengancam jika Luffy berani melancarkan pukulannya, tangan Luffy yang akan meleleh terlebih dahulu.

Mendengar hal tersebut, Luffy kemudian mengeluarkan Ryuou dan melapisi tangannya dengan teknik tersebut. Dengan itu, Luffy bisa memukul Kaido tanpa menyentuhnya dan juga terhindar dari Red Rising Dragon milik Kaido.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1048, Link Baca hingga Perubahan Jadwal Kapan Tayang: Zoro Punya Kekuatan Baru?

Sementara itu, Momo yang berada di bagian bawah kastil masih kesulitan untuk membuat awan api untuk memindahkan Pulau Onigashima dari jarak serangan Luffy dan Kaido.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x