Lirik dan Terjemahan Lagu Peter Pan Was Right, Karya Anson Seabra yang Bercerita Tentang Menjadi Dewasa

- 6 Mei 2022, 18:08 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Peter Pan Was Right single terbaru Anson Seabra, karya yang menceritakan perasaan orang ketika bertumbuh dewasa.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan Peter Pan Was Right single terbaru Anson Seabra, karya yang menceritakan perasaan orang ketika bertumbuh dewasa. /Tangkap Layar Instagram/@ansonseabra

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu berjudul Peter Pan Was Right sebuah single terbaru keluaran Anson Seabra, sebagai karya yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang bertumbuh dewasa.

Lagu yang dirilis oleh Anton Seabra tersebut diumumkan melalui akun instagram resminya pada tanggal 30 April 2022, sedangkan official music videonya sudah dirilis 7 hari yang lalu dan sudah mendapat kurang lebih 384 ribu penonton.

Dari judul lagu terbaru Anton Seabra sudah bisa membuat para pendengarnya merasa waktu berjalan cepat sekali, karena nama Peter Pan di judul lagu tersebut merupakan tokoh Disney yang dirilis pada tahun 1953 yang lalu.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Until I Found You oleh Stephen Sanchez

Selain itu Peter Pan merupakan tokoh kartun yang memiliki ciri khas di mana dia tidak ingin bertambah dewasa, sehingga cocok dengan tema yang dibawakan Anton Seabra di dalam lagunya.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan lagu Peter Pan Was Right berikut ini:

I guess Peter Pan was right

Growing up's a waste of time

So I think I'll fly away

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x