Spy x Family Episode 4 Kapan Rilis? Jadwal Tayang dan Link Nonton Anime Sub Indo Bukan di Otakudesu dan Anoboy

- 29 April 2022, 15:05 WIB
Spy x Family episode 4 kapan rilis? berikut jadwal tayang dan link nonton anime sub Indo legal bukan di Otakudesu atau Anoboy.
Spy x Family episode 4 kapan rilis? berikut jadwal tayang dan link nonton anime sub Indo legal bukan di Otakudesu atau Anoboy. /Twitter.com/@spyfamily_anime

BERITA DIY - Berikut informasi Spy x Family episode 4 kapan rilis dan jadwal tayang serta link nonton anime sub Indo legal bukan di Otakudesu dan Anoboy.

Anime Spy x Family telah memasuki episode 4 yang dijadwalkan segera rilis pada hari Sabtu, 30 April 2022 besok.

Jadwal tayang anime Spy x Family episode 4 adalah pukul 22.00 WIB dan dapat ditonton di Iqiyi, Netflix, atau Bilibili secara legal lengkap dengan subtitle bahasa Indoesia.

Baca Juga: Link Nonton Anime Shijou Saikyou no Daimaou Episode 4 Sub Indo Legal Bukan di Gomunime, Animasu, dan Otakudesu

Spy x Family adalah anime yang bercerita tentang keluarga mata-mata garapan studio Wit Studio dan CloverWorks. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Tasuya Endo.

Episode perdana dari Anime Spy x Family rilis pada tanggal 9 April 2022 dan tayang secara legal di platform iQIYI, Netflix, hingga Bilibili bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Pecinta anime yang sudah menantikan keseruan Spy x Family episode 4 bisa nonton lewat link yang ada di akhir artikel ini bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Baca Juga: Cek Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 246 WeTV dan Anime iQIYI 2022 Hari Ini, 24 April Bukan Anoboy

Spy x Family bercerita tentang seorang mata-mata dari negara Westalis bernama Twilight atau Loid Forgers. Loid diminta membentuk keluarga dalam waktu satu minggu demi menyelidiki pemimpin partai ekstrimis negara Ostaia Donovan Desmon.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x