Ikatan Cinta Malam Ini 28 April 2022: Andin Sujud Cium Kaki Orang Ini, Amar Manfaatkan Kelemahan Mama Rossa?

- 28 April 2022, 05:45 WIB
Ikatan Cinta malam ini 28 April 2022: Andin sujud di kaki orang ini, Amar manfaatkan  kelemahan Mama Rossa?
Ikatan Cinta malam ini 28 April 2022: Andin sujud di kaki orang ini, Amar manfaatkan kelemahan Mama Rossa? /Instagram @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 28 April 2022 akan menampilkan cerita sedih setelah Andin ditolak oleh Basarnas.

Sementara itu, Mama Rossa juga diprediksi akan bertemu dengan Amar Mahendra. Apakah ada sebuah informasi penting yang akan terkulik dari pertemuan ini?

Tidak hanya itu, Nino juga akan menitipkan anaknya kepada Pak Surya dan Bu Sarah. Secara otomatis ia akan bertemu dengan Reyna.

Sedangkan Amar Mahendra sudah semakin menguatkan timnya untuk terus menelusurri informasi dan fakta-fakta penting untuk mengalahkan Andin di persidangan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 27 April 2022: Andin ke Hutan Sumatra Cari Al? Riki Berbuat Kejam ke Sosok Wanita Ini?

Penasraan kan, dengan kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis dan prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 28 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Andin, Rendy, dan Felicia datang ke kantor Badan Reserse Nasional atau Basarnas untuk mencari informasi seputar lokasi hilangnya pesawat Aldebaran.

Salah satu anggota Basarnas menjelaskan bahwa untuk menuju ke lokasi tersebut dibutuhkan upaya yang sangat ekstra lantaran medan tersebut sangat berat dan sulit untuk dijangkau.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 April 2022: Andin Berikan Tugas Berat ke Rendy, Aldebaran Akan Ditemukan?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x