Lirik dan Chord Peri Cintaku – Ziva Magnolya Trending YouTube Beserta Makna Lagu

- 24 April 2022, 10:10 WIB
 Lirik lagu Peri Cintaku dinyanyikan oleh Ziva Magnolya menceritakan tentang kisah cinta dua insan berbeda agama
Lirik lagu Peri Cintaku dinyanyikan oleh Ziva Magnolya menceritakan tentang kisah cinta dua insan berbeda agama /Instagram.com/@zivamagnolya

BERITA DIY – Simak lirik dan chord lagu Peri Cintaku dinyanyikan oleh Ziva Magnolya yang sedang merajai tranding untuk musik di YouTube lengkap dengan makna lagu.

Ziva merupakan juara ketiga dari Indonesian Idol musim ke-10 pada tahun 2019—2020 . Ia merupakan gadis kelahiran 14 Maret 2001.

Baru-baru ini, tepatnya pada 8 April 2022 penyanyi Ziva Magnolya membawakan ulang lagu Peri Cintaku. Ziva sukses membuat lagu Peri Cintaku jadi trending nomor 1 untuk kanal musik di YouTube.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Kisah Sempurna - Mahalini, Single Terbaru yang Bikin Baper!

Hingga artikel ini dirilis, lagu Peri Cintaku oleh Ziva sudah ditonton sebanyak 9,6 juta kali di YouTube dan mendapat 384 ribu like.

Lagu tersebut memiliki makna yang cukup mendalam tentang kisah cinta dua insan berbeda agama, di mana mereka sedang berduka dan harus merelakan cintanya yang tidak dapat bersatu.

Peri Cintaku oleh Ziva Magnolya dapat dinikmati di sejumlah platform, di antaranya YouTube, Spotify, Joox, Resso, Apple Music, dan Langit Musik.

Baca Juga: Lirik Lagu Alhamdulillah – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ft Siti Nurhaliza Beserta Makna Lagu

Berikut lirik dan chord lagu Peri Cintaku - Ziva Magnolya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x