The Great Bear, Syair Ramadan, dan Film Mockingbird Tayang: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 20 April 2022

- 20 April 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara GTV hari ini Rabu, 20 April 2022 ada The Great Bear, Syair Ramadan, dan film Mockingbird.
Ilustrasi - Jadwal acara GTV hari ini Rabu, 20 April 2022 ada The Great Bear, Syair Ramadan, dan film Mockingbird. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 20 April 2022 akan menayangkan program The Great Bear, Syair Ramadan, dan film Mockingbird. Masing-masing program acara akan tayang pukul 16:00 WIB, 21:30 WIB dan pukul 22:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada SpongeBob SquarePants Movie, Obsesi, The Great Bear, Syair Ramadan, dan film Mockingbird.

The Great Bear adalah film tahun 2011 disutradarai oleh Esben Toft Jacobsen yang berkisah mengenai seorang anak laki-laki bernama Jonathan yang pergi ke hutan untuk menyelamatkan adik perempuannya dan menghadapi beruang liar yang sangat besar.

Baca Juga: Tokopedia TV Show di Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 20 April 2022, Handsome Handsome Kucing Garong Tak Tayang

GTV menghadirkan program acara baru spesial bulan Ramadhan yakni Syair Ramadhan. Program acara Syair Ramadan ini adalah ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu islami dan sholawat.

Malam harinya, Film Mockingbird tayang sebagai seri film horor tahun 2014 yang berkisah mengenai tiga orang yang menerima paket anonim dengan kamera dan instruksi di dalamnya Jika mereka berhenti mengambil gambar, seseorang akan mati.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 20 April 2022 adalah sebagai berikut:

00:00 WIB Buletin iNews Malam

00:30 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x