Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andarans, Berikut Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 17 April 2022

- 17 April 2022, 07:33 WIB
Keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andrans, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu, 17 April 2022.
Keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andrans, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu, 17 April 2022. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak keceriaan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andrans, berikut jadwal acara ANTV hari ini, Minggu, 17 April 2022.

Pagi hari di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang kartun anak Rabbids Invasion dan si lucu Masha and The Bear.

Kemudian, jangan lewatkan di jadwal acara ANTV hari ini akan ada keseruan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program acara The Andarans yang akan tayang pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, 16 April 2022: Saksikan Curious George 3 Back To The Jungle dan Max Payne

Menuju siang hari di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang deretan serial India, yakni Sufiyana, Gopi, dan Balika Vadhu.

Sore harinya di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang akan tayang mulai pukul 16.30 WIB.

Malam hari di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang kelanjutan kisah Ariana dan Saka dalam series Suami Pengganti yang akan tayang pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu, 16 April 2022: Jam Tayang Pas Buka Sore Ini

Kemudian, di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang juga program komedi yang akan menemani malam hari Anda dalam acara Kopi Pas Tenan akan tayang pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x