Biografi Maudy Ayunda yang Jadi Sorotan Hadir di Penikahan Putri Tanjung: Pendidikan, Karier, Film, Akun IG

- 22 Maret 2022, 19:32 WIB
Sosok Maudy Ayunda, berikut profil dan biografi dara 27 tahun ini.
Sosok Maudy Ayunda, berikut profil dan biografi dara 27 tahun ini. /instagram.com/@maudyayunda

BERITA DIY - Simak biografi Maudy Ayunda yang jadi sorotan lantaran hadir di pernikahan Putri Tanjung, lengkap dengan pendidikan, karier, daftar film, prestasi akun Instagram (IG), dan informasi menarik lainnya.

Baru-baru ini aktris Maudy Ayunda kembali menjadi sorotan netizen dunia maya, pasalnya ia mengunggah foto anggun saat menghadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo pada Minggu, 20 Maret 2022.

Maudy Ayunda yang mengenakan kebaya kutu baru warna merah muda tampak anggun dengan rambut disanggul khas wanita Jawa. Banyak netizen yang kembali penasaran tentang biografi dara berusia 27 tahun ini.

Baca Juga: Siapa Putra Siregar yang Dilaporkan Istri Juragan 99? Ini Profil dan Biodata Termasuk Kekayaanny dan Instagram

Maudy Ayunda terlahir dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Dia lahir di Jakarta, 19 Desember 1994 dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko.

Sejak kecil ia memang telah hobi membaca. Maudy Ayunda menempuh pendidikan di Mentari Intercultural School, di mana sebagian besar kegiatan di sekolah menggunakan bahasa Inggris.

Dia mengakui sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolahnya lantaran ia hanya bisa bahasa Indonesia dan Jawa ketika itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nam Joo Hyuk Pemeran Utama di Drama Populer Netflix Twenty Five Twenty One

Maudy Ayunda dikenal sebagai aktris yang multitalenta. Selain beradu akting, alumni University of Oxford ini juga merangkap sebagai penyanyi, model, aktivis, hingga penulis.

Dia memulai karier di dunia hiburan saat membintangi film 'Untuk Rena' pada tahun 2005 yang diproduksi oleh Miles Films.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x