Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Jumat 18 Maret 2022: Ada Crazy Rich Asians dan Entrapment: Nonton di Sini

- 18 Maret 2022, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut jadwal Bioskop Trans TV sinopsis film The Crazy Rich Asians dan Entrapment tayang di link streaming Bioskop Trans TV Jumat 18 Maret 2022 malam ini.
ILUSTRASI - Berikut jadwal Bioskop Trans TV sinopsis film The Crazy Rich Asians dan Entrapment tayang di link streaming Bioskop Trans TV Jumat 18 Maret 2022 malam ini. /PIXABAY/mohammed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal Bioskop Trans TV yang akan hadir malam ini atau Jumat 18 Maret 2022 menghadirkan film Crazy Rich Asian dan Entrapment, lengkap dengan link nonton.

Salah satu program andalan dari Trans TV yaitu 'Bioskop Trans TV' akan kembali hadir dengan dua karya film terbaik pada malam ini dan dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

Dua film yang telah masuk ke dalam jadwal penayangan Bioskop Trans TV pada malam ini tersebut yaitu ada film Crazy Rich Asians dan Entrapment yang akan tampil dan mengisi waktu istirahat pemirsanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Man Of Steel Malam Ini di Bioskop Trans TV: Perjalanan Hidup Superman

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini

Dalam jadwal yang telah resmi rilis untuk Bioskop Trans TV pada malam ini tersebut, nantinya film dengan judul Crazy Rich Asians akan terlebih dahulu hadir di layar kaca pemirsa yaitu tepat pada pukul 21.30 WIB.

Sedangkan film yang lain yang juga telah dipastikan hadir dalam jadwal Bioskop Trans TV malam ini ialah karya layar lebar berjudul Entrapment yang akan dapat disaksikan mulai pada pukul 23.30 WIB malam nanti.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan melalui siaran langsung Bioskop Trans TV, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui sinopsis atau alur cerita yang dimiliki oleh film Crazy Rich Asians dan juga Entrapment.

Baca Juga: Sinopsis Film Dead Man Down di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Balas Dendam ke Pelaku Kriminal

Sinopsis Film Crazy Rich Asians

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x