Biodata Wika Salim: dari Tanggal Lahir, Keluarga, Pasangan, Instagram, hingga Perjalanan Karir

- 23 Februari 2022, 19:57 WIB
Biodata Wika Salim lengkap dari tanggal alhir, keluarga, pasangan, Instagram, hingga perjalanan kariernya di dunia hiburan.
Biodata Wika Salim lengkap dari tanggal alhir, keluarga, pasangan, Instagram, hingga perjalanan kariernya di dunia hiburan. /instagram.com/@wikasalim

 

BERITA DIY - Wika Salim merupakan seorang penyanyi dangdut yang kini tengah populer. Simak biodata Wika Salim, dari tanggal lahir, keluarga, instagram, hingga perjalanan karir berikut ini.

Wika Salim lahir pada 26 Februari 1992 di Kota Bogor Jawa Barat dan memiliki zodiak Pisces. Ayahnya bernama Agus Salim dan Ibunya bernama Mujiarti.

Penyanyi berdarah sunda tersebut pernah dikabarkan dekat dengan Ghofar Hilman pada tahun 2020. Namun keduanya menampik isu tersebut dan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial apapun.

Baca Juga: Profil Lasro Marbun, Sosok yang Gagal jadi Sekretaris Daerah Sumatera Utara

Sebelumnya, Wika pernah membangun rumah tangga selama tiga tahun dengan mantan suaminya yang diketahui bernama Candra Permana.

Tetapi bahtera rumah tangga yang dibangun Wika bersama Suaminya harus kandas pada tahun 2018.

Awal mula karir Wika Salim sebagai penyanyi dangdut dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat salah satu program televisi swasta nasional yakni StarDut.

Baca Juga: Profil Gus Miftah Pemilik Pesantren Ora Aji: Biodata, Keluarga, Asal, Keturunan, Lengkap dengan Akun Instagram

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x