Profil Ricky W Miraza Aktor Pemeran Drakula Cantik, Lengap dengan Biodata, Karier, Asal, dan Akun Instagram

- 23 Februari 2022, 10:44 WIB
Simak profil Ricky Wahyudi Miraza aktor pemeran Drakula Cantik, lengkap dengan biodata, karier, asal dan akun Instagram.
Simak profil Ricky Wahyudi Miraza aktor pemeran Drakula Cantik, lengkap dengan biodata, karier, asal dan akun Instagram. /tangkap layar IG @rickywmiraza

BERITA DIY - Profil Ricky W Miraza aktor pemeran Drakula Cantik, lengkap dengan biodata, karier, asal dan akun Instagram tersedia di sini.

Baru-baru ini nama aktor pemeran Drakula Cantik, Ricky W Miraza sedang diperbincangkan karena dituding melakukan perselingkuhan dengan mantan istri Vicky Prasetyo.

Hal ini diungkap oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella dalam story di akun Instagramnya, @nabellagabrella.

Baca Juga: Profil Haris Pertama Ketua KNPI yang Dikeroyok Orang tak Dikenal di Cikini, Pendidikan hingga Lulusan Mana

Dalam postingan story Instagram Nabella Gabrella pada 21 Februari 2022 terlihat foto kebersamaan Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza.

"Cieeeee tante. Wajar Kaka saya ceraikan Pahammm kan" tulis Nabella Gabrella. Dikutip Berita DIY dari Instagram @nabellagabrella

Ricky Wahyudi Miraza atau yang sering dikenal dengan Ricky W Miraza diketahui adalah seorang model sekaligus pemeran sinetron Drakula Cantik.

Baca Juga: Profil Asnawi Mangkualam Lengkap dengan Perjalanan Karir Sebelum ke Ansan Greeners hingga Akun IG

Ricky W Miraza juga diketahui pernah menempuh pendidikan di salah satu sekolah model bernama RD Entertainment agency Cibubur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x