Biodata Lengkap Kim Jungwoo NCT: dari Zodiak, Hobi, Pendidikan, hingga Rasa Es Krim Favoritnya

- 19 Februari 2022, 10:40 WIB
Biodata lengkap Kim Jungwoo NCT, zodiak, hobi, pendidikan, dan makanan favorit/instagram/NCT
Biodata lengkap Kim Jungwoo NCT, zodiak, hobi, pendidikan, dan makanan favorit/instagram/NCT / Instagram.com/NCT

BERITA DIY- Kim Jungwoo memiliki nama panggung yang diberikan oleh penggemarnya, Jungwoo, Smurf, Number09, Jungpal, Zeus merupakan beberapa nama panggungnya.

Ia sebenarnya dilahirkan dengan nama Kim Jungwoo lahir pada 19 Februari 1998, Sanbon-Dong, Gunpo-Si, Gyeonggi, Korea Selatan.

Dia merupakan vokalis utama dan juga sebagai leader dancer pada boy group NCT. Namun dilansir dari kpofiles.com, mengatakan bahwa posisi Jungwoo dalam boy Group NCT adalah sebagai orang yang memiliki wajah polos (innocence)

Pria berzodiak pisces tersebut resmi telah menyelesaikan pendidikannya dan menjadi seorang sarjana teknik. Jungwoo mendapatkan gelar sarjana tekniknya tersebut di Ginpo Jeil Technical High School.

Baca Juga: Lirik Lagu Starlight - TAEIL NCT Ost Drakor Twenty-Five Twenty-One

Kim Jungwoo termasuk orang yang memiliki hobi cukup unik, yakni bersih-bersih, makan, mendengar musik, menonton film, tidur, dan bermain bola.

Hobinya tersebut agak unik mengingat Jungwoo merupakan artis korea kelas dunia. Biasanya, orang yang telah sampai pada tahap tersebut, akan memilih untuk menjaga citranya dengan mengungkapkan hobi yang keren dan mahal.

Film yang digemari oleh Jungwoo pun cukup berbeda, untuk pria berumur 24 tahun, cukup aneh rasanya jika menjadikan Finding Nemo,Ratatouille Bolt & Big Hero 6 sebagai film favoritnya.

Berbeda dengan Jungwoo yang tetap jujur mengatakan bahwa film tersebut merupakan film favoritnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x