Jadwal Acara MNCTV Selasa, 15 Februari 2022: Ada Upin dan Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer Siang Ini

- 15 Februari 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 15 Februari 2022, ada Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer yang tayang siang ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 15 Februari 2022, ada Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer yang tayang siang ini. /Instagram.com/@shaunthesheep

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 15 Februari 2022, ada program acara anak-anak dari Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer yang tayang siang ini.

Pada hari ini Selasa, 15 Februari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program acara anak-anak dari Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer yang tayang siang ini dari pukul 12.30 WIB hingga 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 16 Februari 2022, Tayang FTV, Sinetron, Liputan 6, Klik Link Streaming FREE

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu, kemudian dilanjutkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Aladdin, lalu ada Seleb On News hingga Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 14 Februari 2022: Saksikan Drama Korea Sassy Girl dan Elementary

Siang harinya Anda akan disuguhkan dengan program acara Kiko, Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Baal Veer, lalu ada acara Uang Kaget Lagi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x