Sinopsis dan Link Nonton The Tinder Swindler Sub Indo: Kisah Nyata tentang Penipuan Simon Leviev di Tinder

- 7 Februari 2022, 11:00 WIB
Berikut sinopsis dan link nonton The Tinder Swindler sub Indo.
Berikut sinopsis dan link nonton The Tinder Swindler sub Indo. /Tangkapan Layar: Netflix.com

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis dan link nonton The Tinder Swindler dalam sub Indonesia di Netflix lengkap dengan kisah yang menceritakan mengenai Simon Leviev.

Salah satu film sedang banyak dicari oleh para penggemarnya yaitu The Tinder Swindler yang diketahui dilakukan oleh Simon Leviev seorang yang menjadi tokoh utama dalam karya terbaru tersebut.

Film Tinder Swindler mencuat atau viral usai kemunculan tokoh bernama Simon Leviev yang menjadi perbincangan hangat karena diduga menjadi penipu menggunakan aplikasi kencan yang telah lama itu.

Baca Juga: Link Nonton Film The Tinder Swindler Sub Indo di Netflix, Streaming dan Download di Sini

Dalam genre yang dimilikinya, film Tinder Swindler sendiri diketahui mengusung konsep mengenai film dokumenter yang berkisah mengenai perjalanan seorang tokoh utamanya yaitu Simon Leviev.

Sosok Simon Leviev dalam film The Tinder Swindler sendiri dikisahkan sebagai seorang tokoh yang mengaku menjadi orang kaya guna mendapatkan berbagai perhatian dalam aplikasi Tinder tersebut.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan film The Tinder Swindler di berbagai link resmi, alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu mempelajari mengenai sinopsis ataupun alur cerita film terbaru tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Film The Tinder Swindler, Download, Sinopsis, dan Streaming Kisah Simon Leviev Bukan di LK21

Sinopsis The Tinder Swindler

Terkait dengan sinopsis atau alur cerita yang dimiliki dalam The Tinder Swindler ini sendiri dikisahkan bahwa terjadinya kejahatan yang dilakukan oleh seorang pria yang kemudian diketahui bernama Simon Leviev.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x