Prediksi Sinopsis Shikkaku Mon no Saikyu Kenja Episode 5 dan Link Nonton Anime Legal Subtitle Bahasa Indonesia

- 5 Februari 2022, 13:50 WIB
Prediksi sinopsis Shikkaku Mon no Saikyo Kenja episode 5 dan link nonton anime legal gratis subtitle Bahasa Indonesia.
Prediksi sinopsis Shikkaku Mon no Saikyo Kenja episode 5 dan link nonton anime legal gratis subtitle Bahasa Indonesia. /Tangkap layar Youtube.com/Ane-Oni Asia/

BERITA DIY - Berikut prediksi sinopsis Shikkaku Mon no Saikyo Kenja episode 5 dan link nonton anime legal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Anime Shikkaku Mon no Saikyo Kenja atau The Strongest Sage With The Weakest Crest episode 5 dijadwalkan tayang malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022.

Pecinta anime yang tidak mau ketinggalan episode terbaru dari Shikkaku Mon no Saikyo Kenja bisa menyaksikan kelanjutan cerita melalui platform Bilibili malam ini pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Anime dan Link Nonton Leadale no Daichi Nite Episode 5 sub Indo di Bilibili Online, Serta Sinopsis Mini

Shikakku Mon no Saikyo Kenja merupakan anime yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Shinkosoto dan ilustasinya dikerjakan oleh Huuka Kazabana yang diterbitkan SB Creative sejak 14 Maret 2017.

Serial manga Shikkaku Mon no Saikyo Kenja diterbitkan oleh Square Enix di majalan Manga UP! mulai tanggal 20 Juli 2017. Adapun karya anime mulai tayang sejak 8 Januari 2022.

Shikkaku Mon no Saikyo Kenja berlatar di dunia sihir dimana level ahli sihir ditentukan melalui lambang atau simbol yang terukir di tangan mereka dan sudah melekat sejak lahir.

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan S4 Part 2 Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Streaming Anime di iQIYI

Anime ini berfokus kepada Gaius yang merasa tidak puas dengan simbol sihir yang dimilikinya. Ia lantas melakukan reinkarnasi dan terlahir kembali di masa depan dengan nama Matthias Hildesheimer.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x