Line Up Gaon Chart Music Awards dan Link Live Streaming: Ada Kang Daniel, SHINee, Red Velvet, dll

- 27 Januari 2022, 15:32 WIB
 Gaon Chart Music Awards diselenggarakan hari ini, Kamis, 27 Januari 2022. Ini line up dan link live streaming.
Gaon Chart Music Awards diselenggarakan hari ini, Kamis, 27 Januari 2022. Ini line up dan link live streaming. /Instagram/@gaonchart_korea

BERITA DIY - Simak line up Gaon Chart Music Awards beserta link live streaming yang tersedia di artikel ini. Perhelatan tersebut turut mengundang artis papan atas Korea Selatan.

Gaon Chart Music Awards merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun  oleh portal musik Gaon Chart.

Berbeda dengan acara penghargaan lainnya, Gaon Chart Music Awards lebih fokus ke karya musik dibandingkan artisnya. Kendati demikian, tentunya ada line up artis yang akan tampil untuk menyemarakkan jalannya acara.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Drakor Our Beloved Summer Episode 1-16 Sub Indo Di Sini

Penyelanggaraan Gaon Chart Music Awards diegelar di Jamsil Indoor Gymnasiun, Seoul, dimulai sore ini, Kamis, 17 Januari 2022 pukul 17:00 KST atau 15:00 WIB.

Untungnya para pecinta K-Pop seluruh dunia bisa menyaksikan acara ini melalui link nonton live streaming YouTube.

Penentuan juara akan dilihat dari tangga lagu Gaon pada tahun sebelumnya. Selain itu pemenang juga berdasarkan data penjualan lagu dan album.

Baca Juga: Profil Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Menikah Hari Ini: Karier, Judul Drakor, Akun IG, Kisah Cinta, dll

Apabila penghargaan lain di Korea Selatan mengusung penghargaan tertinggi, maka Gaon Chart Music Awards (GCMA) tidak memberikan nominasi yang disebut Daesang tersebut.

Ada beberapa artis yang akan mengisi acara sore ini, di antaranya Kang Daniel, SHINee, Red Velvet, dll. Meskipun beberapa bintang tamu membatalkan hadir karena personel terpapat Covid-19, seperti THE BOYZ.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x