Sinopsis Film Death Wish Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Rabu, 26 Januari 2022: Balas Dendam Bruce Willis

- 26 Januari 2022, 20:30 WIB
Sinopsis film Death Wish yang tayang malam ini di bioskop Trans TV Rabu, 26 Januari 2022 mulai pukul 21.30 WIB.
Sinopsis film Death Wish yang tayang malam ini di bioskop Trans TV Rabu, 26 Januari 2022 mulai pukul 21.30 WIB. /Instagram.com/@deathwishmovie

BERITA DIY - Simak sinopsis film Death Wish yang tayang malam ini di bioskop Trans TV Rabu, 26 Januari 2022 mulai pukul 21.30 WIB.

Bioskop Trans TV akan kembali menghadirkan film-film menarik malam ini, mulai pukul 21.30 WIB kembali akan menyuguhkan film berjudul Death Wish.

Film Death Wish sendiri sudah dirilis pada tahun 2018 lalu, dengan diperankan Bruce Willis bersama Vincent D'Onofrio, dan beberapa aktor lainnya.

Baca Juga: Netflix Squid Game Season 2 Bukan Versi Jepang Sub Indo Resmi Diproduksi, Ini Sinopsis dan Cast Drama

Film ini di sutradarai oleh Eli Roth, serta naskah dari Death Wish ditulis langsung oleh Joe Carnahan dan Wendell Mayes.

Diangkat dari novel yang ditulis oleh Brian Garfield serta rilis pada tahun 1972, kemudian di filmkan pada tahun 2018 lalu.

Film Death Wish sendiri mengisahkan tentang dokter bernama Paul Kersey yang diperankan oleh Bruce Willis, ingin membalas dendam karena istri dan anaknya dibunuh perampok.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Deepwater Horizon 24 Januari 2022: Meledaknya Instalasi Minyak di Meksiko

Paul Kersey bekerja di bagian unit gawat darurat disebuah rumah sakit. Rumah sakit yang tempat Paul bekerja ini ternyata merupakan rumah sakit rujukan korban kriminal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x