Profil Dude Harlino, Artis yang Tampak Pucat dan Lemas Setelah Operasi: Biodata, Istri, Karier, dan Sakit Apa?

- 26 Januari 2022, 12:00 WIB
Berikut profil biodata Dude Harlino usai operasi, sakit apa, nama istri, dan karier film sinetron.
Berikut profil biodata Dude Harlino usai operasi, sakit apa, nama istri, dan karier film sinetron. /Instagram.com/@dude2harlino

BERITA DIY - Inilah profil Dude Harlino yang dikabarkan telah usai melaksanakan operasi, serta biodata, istri, karier, dan sakit apa yang sedang dialami oleh dirinya.

Kabar mendadak muncul dari Dude Harlino yang diketahui merupakan seorang salah satu artis pemain film tanah air. Dirinya dikabarkan telah usai menjalani suatu operasi yang harus dilakukannya.

Informasi mengenai Dude Harlino yang usai melaksanakan operasi tersebut diunggah oleh sang istri yaitu Alyssa Soebandono yang memberikan kabar mengenai kondisi sang suami yang mengagetkan banyak pihak itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Yama Carlos Lengkap dari Karier, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun Instagram

Tak hanya itu, Dude Harlino pun juga mengunggah mengenai kondisi terakhir yang dialami oleh dirinya dalam salah satu akun Instagram atau IG pribadi yang dimiliki oleh sang aktor berbagai judul sinetron itu.

Dalam foto yang diunggah oleh Dude Harlino tersebut terlihat kondisi dari artis yang telah berusia 41 tahun itu tampak pucat dan lemas usai menjalani operasi terhadap dirinya beberapa waktu yang lalu.

Dari unggahan foto di laman IG atau Instagram dari Dude Harlino yaitu @dude2harlino itu pun tampak berbagai respons dari rekan sesama artis maupun penggemarnya yang memenuhi kolom komentar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hakim Ziyech: Perjalanan Karir, Klub, Usia, Agama, hingga Akun Instagram

Lebih lanjut, berdasarkan beberapa keterangan yang didapatkan, bahwa Dude Harlino beberapa waktu yang lalu telah melakukan operasi pengangkatan amandel yang dimiliki oleh dirinya.

Penyakit atau sakit amandel yang dialami oleh Dude Harlino itu pun diketahui telah lama diidap oleh suami dari Alyssa Soebandono yang juga berprofesi sebagai bintang berbagai judul sinetron.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x