Biodata Maura Magnalia Madyaratri, Anak Nurul Arifin yang Meninggal Dunia: IG, Saudara, hingga Pendidikan

- 25 Januari 2022, 16:00 WIB
Ini profil biodata Maura Magnalia Madyaratri agama, saudara, IG, dan pendidikan anak Nurul Arifin meninggal dunia.
Ini profil biodata Maura Magnalia Madyaratri agama, saudara, IG, dan pendidikan anak Nurul Arifin meninggal dunia. / Instagram.com/@na_nurularifin

BERITA DIY - Berikut biodata Maura Magnalia Madyaratri seorang anak Nurul Arifin yang meninggal dunia hari ini serta agama, saudara, pendidikan, dan akun IG.

Terkait dengan biodata yang dimiliki oleh Maura Magnalia Madyaratri yang merupakan anak sulung dari Nurul Arifin yang diketahui meninggal dunia pada hari ini atau 25 Januari 2022 memang banyak dicari.

Pasalnya profil dan biodata Maura Magnalia Madyaratri anak Nurul Arifin yang diketahui meninggal dunia disebabkan penyakit jantung yang diidapnya tersebut memang cukup jarang diketahui oleh publik.

Baca Juga: Profil Maura Magnalia Madyaratri, Anak Artis dan Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia Karena Ini

Terkait dengan tanggal lahir yang dimiliki oleh Maura Magnalia Madyaratri sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang wanita yang lahir pada 20 September 1994 dan diketahui berusia 27 tahun.

Selain mengenai tanggal lahir, Maura Magnalia Madyaratri sendiri juga diketahui merupakan seorang yang memeluk agama Katholik, hal ini berdasarkan dari keterangan pesan WA yang menyebutkan akan adanya prosesi Misa.

Dalam pesan WA yang beredar dan berisi informasi mengenai Maura Magnalia Madyaratri yang meninggal dunia pada pagi tadi tersebut rencananya akan disemayamkan di rumah duka dan akan digelar prosesi Misa sebelum nantinya akan dimakamkan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Yeni Inka, Penyanyi dengan Julukan Ratu Ambyar Indonesia

Lebih lanjut, Maura Magnalia Madyaratri sendiri diketahui merupakan anak sulung yang dimiliki oleh Nurul Arifin. Dirinya memiliki seorang saudara atau adik yang merupakan seorang lelaki dan akrab dengan dirinya.

Nama dari saudara lelaki yang dimiliki oleh Maura Magnalia Madyaratri yang merupakan anak dari pasangan Nurul Arifin dengan Mayong suryo laksono tersebut yaitu Melkior Mirari Manusaktri.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x