Link Live Streaming dan Sinopsis Film The Divergent Series Allegiant di Bioskop Trans TV 23 Januari 2022

- 23 Januari 2022, 21:15 WIB
Link live streaming dan sinopsis Simak sinopsis 'The DIvergent Series Allegiant' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 23 Januari 2022
Link live streaming dan sinopsis Simak sinopsis 'The DIvergent Series Allegiant' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 23 Januari 2022 /Tangkapan layar: www.transtv.co.id

BERITA DIY - Jangan ketinggalan, akan kembali ke layar kaca. Berikut link live streaming dan sinopsis film The Divergent Series: Allegiant yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 23 Januari 2022 pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan rilisan tahun 2016 yang sekaligus merupakan bagian ketiga dan terakhir dalam 'The Divergent Series'. Genre karya layar lebar ini mengusung fiksi aksi dan fiksi ilmiah.

Seru dan menegangkan, The Divergent Series: Allegiant cocok disaksikan bersama keluarga. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film LAMPOR Keranda Terbang, Tayang di ANTV Malam Ini 22 Januari 2022

Ada beberapa nama yang membintangi film The Divergent Series: Allegiant, di antaranya Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, dll.

Berlatar belakang di Chicago, Tris (diperankan oleh Shallene Woodley) dan Four (diperankan oleh Theo James) terpaksa melarikan diri dan menembus tembok yang menutupi Chicago.

Meskipun berat, mau tak mau Tris dan Four harus meninggalkan keluarga dan keluar dari tembok pembantas kota tersebut. Namun mereka mengungkapkan hal-hal baru di luar tembok.

Baca Juga: Sinopsis Film Pele: Birth of a Legend di Bisokop Trans TV Malam Ini: Kisah Sang Legenda Juara Piala Dunia

Tris dan Four tak memiliki banyak waktu untuk memutuskan siapa yang dapat dipercaya saat meletusnya pertempuran sengit di luar tembok Chicago. Kejadian itu tentunya membahayakan nyawa manusia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x