Biodata Evie Tamala, Pedangdut Senior yang Populer di Tahun 90an dengan Lagu Selamat Malam

- 23 Januari 2022, 18:00 WIB
Biodata Penyanyi Dangdut Senior Evie Tamala yang Populer dengan Lagu Selamat Malam.
Biodata Penyanyi Dangdut Senior Evie Tamala yang Populer dengan Lagu Selamat Malam. /Instagram/@evietamaladangdut

BERITA DIY – Simak biodata dari pedangdut senior Evie Tamala yang populer di tahun 90an dengan lagu berjudul Selamat Malam mulai dari nama asli, suami hingga album yang telah dirilis, berikut ini.

“Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu, bawalah aku dalam mimpi indah di malam dingin sesunyi ini”, itulah penggalan lirik lagu Selamat Malam yang membut sosok pedangdut Evie Tamala populer di tahun 90-an.

Bagi para penyuka musik dangdut sejak tahun 90an tentunya tidak asing dengan lirik dan nama Evie Tamala. Sosok penyanyi dangdut yang Evie Tamala yang memiliki keunikan karakter vokal dalam membawakan lagu romantis melankolis.

 Baca Juga: Profil Achmad Megantara, Artis yang Telah Menikah dengan Asri Faradila: Biodata, Karier, Film, dan Akun IG

Evie Tamala memulai karier sebagai pedangdut dengan menjadi penyanyi panggung yang tergabung dalam grup orkes melayu bernama Sinar Remaja yang banyak melakukan pertunjukkan di Tasikmalaya dan Bandung.

Evie Tamala kemudian bertemu dengan pencipta dan produser lagu Muchtar B yang tertarik dengan suara Evie Tamala, namun setelah menggarap album perdana, album tersebut belum membuat naa Evie Tamala bersinar.

Setelah mengeluarkan album ketiga barulah nama Evie Tamala dikenal oleh masyarakat, khususnya para pennyuka musik dangdut. Popularitas Evi Tamala kemudian semakin terkenal dengan lagu Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.

 Baca Juga: Profil Happy Salma Bintang Film Before, Now and Then atau Nana yang Masuk Berlin International Film Festival

Berikut biodata Evie Tamala selengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x