Sinopsis Film Before, Now & Then atau Nana yang Masuk dalam Ajang Berlin International Film Festival

- 21 Januari 2022, 15:40 WIB
Sinopsis Film Before, Now & Then (Nana) Karya Sutradara Kamila Andini Masuk Berlin International Film Festival 2022
Sinopsis Film Before, Now & Then (Nana) Karya Sutradara Kamila Andini Masuk Berlin International Film Festival 2022 /Instagram.com/@kamilandini

BERITA DIY – Kabar baik datang lagi dari dunia perfilman Indonesia karena Film berjudul Before, Now & Then (Nana) masuk dalam ajang Berlin International Film Festival. Simak sinopsis film Before, Now & Then (Nana) selengkapnya.

Melansir dari Instagram @titimangsafoundation, Film Before, Now & Then (Nana) merupakan film karya sutradara Kamila Andini dan produser Ifa Isfansyah dan Gita Fara.

Film ini berhasil terseleksi untuk tayang perdana di program kompetisi utama 72nd Berlin International Film Festival.

Baca Juga: Link Nonton Virgin The Series Full Episode di Disney Plus Hotstar, Sinopsis, dan Daftar Pemain LENGKAP

Film Before, Now & Then (Nana) sendiri merupakan film berbahasa sunda yang diangkat berdasarkan kisah hidup Raden Nana Sunani dan diadaptasi dari penggalan novel berjudul Jais Darga Namaku karya Ahda Imran.

Terlihat dari poster film Before, Now & Then (Nana), aktris Happy Salma dan Laura Basro menjadi pemain dalam film ini. Selain itu, nama Rieke Diah Hapsari, Ibnu Jamil, Arswendy Bening Swara dan Chempa Puteri juga ikut terlibat menjadi pemain dalam film ini.

Carlo Chatrian, Berlinale Artistic Director, memberikan apresiasi, komentar dan pujian yang sangat positif pada film Before, Now & Then (Nana) ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Film Merindu Cahaya de Amstel Sub Indo Rilis Full Movie Tayang di Bioskop Hari Ini

“Proyek film yang sangat ambisius tentan sejarah Indonesia tanpa kehilangan pendekatan pribadi dan orisinal dari perspektif perempuan. Cerita dijalin denggan musik dan perasaan yang tidak bisa kita hindari,” ungkap Carlo Chatrian, dikutip dari Instagram @titimangsafoundation, 21 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Instagram @titimangsafoundation Screen Daily


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x