Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 21 Januari 2022: Al Kumpulkan Bukti Bebaskan Mamanya, Irvan Tahu Rahasia Iqbal?

- 21 Januari 2022, 09:33 WIB
Sinetron Ikatan Cinta, 21 Januari 2022: Irvan tahu rahasia yang disembunyikan Iqbal?
Sinetron Ikatan Cinta, 21 Januari 2022: Irvan tahu rahasia yang disembunyikan Iqbal? /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 21 Januari 2022 akan kembali tayang di RCTI dengan kelanjutan cerita yang semakin seru. Tentunya dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, berikut prediksi kelanjutannya.

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini akan menceritakan Al yang terus kumpulkan bukti untuk bisa bebaskan mamanya yang ditahan pihak kepolisian atas tuduhan dalang pemerkosaan Jessica.

Diprediksi pada episode hari ini Jumat, 21 Januari 2022 diprediksi pula, Irvan akan tahu rahasia dari Iqbal, rahasia apa yang disembunyikan Iqbal dan akhirnya mungkin diketahui oleh Irvan?

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 22 Januari 2022: Aldebaran Seret Orang Ini ke Penjara di Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Namun sebelum itu, berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta pada episode sebelumnya yang berkaitan dengan cerita sinetron Ikatan hari ini Jumat, 21 Januari 2022.

Pada episode sebelumnya, Irvan telah memenuhi panggilan dari polisi untuk penyelidikan, namun Irvan berhasil bebas karena tidak ada bukti yang kuat untuk menahan Irvan. Al yang mendengar kabar tersebut dari Irvan pun sangat marah.

Sepulangnya Irvan dari kantor polisi, Irvan langsung menanyakan sosok yang mengantarkan surat dari penjara pada Iqbal yang tak lain adalah Anwar. Bodyguard Irvan pun menerima surat tersebut dna menyimpan nomor Anwar untuk berjaga-jaga.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis, 20 Januari 2022: Jessica Diam-Diam ke Pondok Pelita, Angga dan Rendy Berkolaborasi?

Sementara Al langsung menyusun rencana untuk mengumpulkan barang bukti untuk membebaskan mamanya. Ia meminnta Rendy untuk memastikan bisa membawa Anwar ke kantor polisi karena ia yang bisa membuktikan bahwa bos Iqbal tinggal di alamat Om Irvan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x