Ikatan Cinta Malam Ini 15 Januari 2022: Andin Bantah Fitnah Irvan, Jesica Diam-diam Bertemu Mama Rossa?

- 15 Januari 2022, 11:18 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 di RCTI: Andin bantah fitnah Irvan, Jesica bertemu dengan Mama Rossa?
Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 di RCTI: Andin bantah fitnah Irvan, Jesica bertemu dengan Mama Rossa? /RCTI/Kolase foto RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 sangat spesial karena Andin sudah pulang ke rumah Aldebaran di Pondok Pelita.

Elsa juga sudah pulang ke tempat ia seharusnya mendekam, penjara. Hal ini membuat Nino overthinking akan nasib Kesya.

Tidak hanya itu, sebagai informasi, Jesica sudah menyimpan nomor telepon Rossa Alfahri dan tidak diketahui oleh Mama Rossa.

Penasaran dengan kelanjutan cerita selanjutnya? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 di RCTI selengkapnya.

Baca Juga: Ada Film Hotel Transylvania dan Sinetron Ikatan Cinta di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 15 Januari 2022

Setelah pulang ke rumah Al, Andin menceritakan semua informasi yang ia ketahui dari Om Irvan. Andin juga menceritakan soal identitas Jesica dan Rendy.

Andin mengutarakan sebuah fakta mengejutkan ke Al soal siapa yang sudah membuat Jesica gila. Termasuk fitnah ke Mama Rossa.

Al kemudian menceritakan hal ini kepada Mama Rossa. Mama Rossa membantah hal ini. Ia tidak pernah meminta Denise untuk melakukan hal ini.

Baca Juga: lkatan Cinta RCTI 14 Januri 2022: Rendy Khianati Al Demi Mayang, Om Irvan 'Cuci' Otak Jesica agar Benci Rossa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x