Profil Abimanyu Bhakti Pratama Si Kakang Jurnal Risa: Usia, Profesi, Akun Instagram hingga Pacar

- 13 Januari 2022, 20:42 WIB
Potret kedekatan Zara Adhisty dengan Abimanyu Jurnalrisa.
Potret kedekatan Zara Adhisty dengan Abimanyu Jurnalrisa. /Instagram.com/@azsk.act_

BERITA DIY - Simak profil dari Abimanyu Bhakti Pratama si Kakang Jurnal Risa, mulai dari usia, profesi, akun Instagram hingga pacar.

Abimanyu atau kerap di sapa Kakang mulai dikenal khalayak lewat konten YouTube Jurnal Risa lewat setiap episode yang rutin diunggah setiap minggunya.

Saluran YouTube Jurnal Risa sendiri merupakan konten tayangan bergenre horor yang kini jumlah subsribernya mencapai 5,5 juta pelanggan.

Baca Juga: Siapa Istri Ardhito Pramono? Ini Profil Jeanneta Sanfadelia: Pekerjaan, Akun IG, Tinggi Badan, dll

Baca Juga: Profil Jeanneta Sanfadelia Pacar Ardhito Pramono yang Ditangkap Polisi Karena Ganja, Sudah Jadi Istri?

Kakang sendiri masih bersaudara dengan Risa Saraswati, ia banyak disukai penggemar Jurnal Risa lantaran perawakan dan karakternya yang lucu menggemaskan.

Namun siapa sangka usianya di bulan Mei 2022 ini akan menginjak 30 tahun. Pria kelahiran Bandung tahun 1992 ini sebelum gabung dengan tim Risa sudah aktif di dunia penyiaran.

Bahkan sampai hari ini Abimanyu juga masih sering siaran di Ardan radio 105,9 FM. Berkat namanya semakin dikenal publik, Abimanyu juga membuat channel YouTubenya sendiri bernama abimanyu bhakti.

Baca Juga: Profil Abdul Masud Gafur Bupati Penajam Paser Utara yang Ditangkap KPK Karena Dugaan Kasus Suap

Bisa dibilang pria berwajah imut ini seorang multitalenta, selain menjadi seorang konten kreator dan penyiar, ia juga seorang selebgram dan kerap menerima produk-produk untuk di endorse.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x