Sinetron Ikatan Cinta 10 Januari 2022: Al Galau, Rendy Berhasil Buntuti Anwar dan Temukan Fakta Baru?

- 10 Januari 2022, 15:45 WIB
Ikatan CInta 10 Januari 2022: Aldebaran galau dan rindukan Andin.
Ikatan CInta 10 Januari 2022: Aldebaran galau dan rindukan Andin. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Senin, 10 Januari 2022 setelah tayangan X Factor Indonesia. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, selengkapnya.

Sinetron Ikatan yang tayang di RCTI setiap hari ini akan kembali hadir dengan cerita Al yang galau karena ditinggal oleh Andin. Selain itu, juga diprediksi akan hadir adegan Rendy yang berhasil membuntuti Anwar dan menemukan fakta baru.

Anwar sendiri merupakan teman dari Hendri, kerabat Iqbal yang saat ini sedang mendekam di penjara karena membantu Iqbal menyekap Andin pada beberapa episode sebelumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 Januari 2022: Aldebaran Rindu dengan Andin, Rumah Tangga Aladin Tak Jadi Berantakan?

Pada sebelumnya Minggu, 9 Januari 2022, Anwar tanpa sengaja meninggalkan ponselnya di sebuah restoran, kebetulan saat itu Rendy dan Katherin juga berada di restoran yang sama dan menemukan ponsel itu.

Saat ponsel itu sedang dipegang Rendy, sebuah pesan masuk. Pesan tersebut menyebutkan nama Iqbal dan Jessica yang tentu saja membuat Rendy penasaran.

Rendy pun kemudian membuntuti orang tersebut untuk menemukan jawaban dari rasa penasarannya. Rendy curiga jika Anwar memiliki rahasia yang berhubungan dengan Iqbal dan Jessica yang ia kenal.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 Januari: Hanya Ini yang Bisa Satukan Aldebaran dan Andin Kembali?

Pada episode malam ini diprediksi Rendy akan berhasil membuntuti Anwar dan mungkin akan menemukan sebuah fakta baru, fakta tersebut bisa saja berupa percakapan telepon antara Anwar dan Iqbal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x