Link Nonton Layangan Putus Episode 8B di WeTV: Lydia Minta Nikah Siri? Aris dan Fredy 'Serang Balik' Kinan

- 8 Januari 2022, 17:09 WIB
Link nonton Layangan Putus episode 8B di WeTV malam ini, Sabtu, 8 Januari 2022, sinopsis: Lydia minta nikah siri, Fredy Aris serang Kinan.
Link nonton Layangan Putus episode 8B di WeTV malam ini, Sabtu, 8 Januari 2022, sinopsis: Lydia minta nikah siri, Fredy Aris serang Kinan. /Instagram.com/ instagram @WeTv/

BERITA DIY - Link nonton Layangan Putus episode 8B di WeTV dengan sinopsis Lydia dirumorkan minta nikah siri, sedangkan Aris dan Fredy akan 'menyerang balik' Kinan.

Sebagaimana diketahui, Layangan Putus episode sebelumnya menceritakan soal Kinan memberikan dua pilihan kepada Aris setelah perselingkuhan sang suami terbogkar.

Pilihan pertama adalah melaporkan Aris ke polisi dan memproses semua dampak akibat hal ini, termasuk harta gono gini dan hak asuh Raya.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di WeTV, Sinopsis: Kinan Seret Lydia ke Polisi, Aris 'Mati Kutu'

Pilihan kedua yang diberikan oleh Kinan melalui pengacaranya, Lola, adalah Aris diminta untuk meninggalkan sang perebut laki orang (pelakor), Lydia.

Ternyata aris tidak tinggal diam. Ia justru memilih untuk tetap tinggal bersama dengan Lydia setelah perselingkuhannya diketahui oleh Kinan, lengkap dengan semua bukti yang bisa menjeratnya ke jeruji besi.

Hal ini membuat pemirsa serial Layangan Putus semakin penasaran dengan cerita yang dihadirkan di episode 8B malam ini, Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Profil Eca Prasetya, Sosok Mommy ASF Penulis Layangan Putus yang Viral Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sinopsis Layangan Putus EPisode 8B

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x