Lirik Lagu Bintang di Surga - Noah 'Second Chance', Serta Chord Kunci Gitar dan Link Nonton Video Clip

- 7 Januari 2022, 10:00 WIB
Simak link nonton video clip, lirik lagu, dan chord kunci gitar Bintang di Surga karya Noah Second Chance.
Simak link nonton video clip, lirik lagu, dan chord kunci gitar Bintang di Surga karya Noah Second Chance. /Tangkap Layar: Twitter.com/@NOAH_ID

BERITA DIY - Inilah lirik lagu Bintang di Surga karya dari Noah yang mulai rilis di YouTube hari ini lengkap dengan chord kunci gitar serta link untuk nonton video clip. 

Noah kembali hadir dengan berbagai gebrakan terbarunya dalam tema Noah Second Chance, salah satunya adalah dengan akan menghadirkan remake dari lagu yang pernah hits pada masanya yaitu Bintang di Surga.

Kabar mengenai remake video clip dari Noah dengan lagu yang berjudul Bintang di Surga tersebut sebelumnya diumumkan melalui laman Twitter official band yang digawangi oleh Ariel pada vokal tersebut.

Baca Juga: Viral, Chord dan Lirik Lagu Buih Jadi Permadani MP3 Cover Zinidin Zidan, Kunci Gitar Mudah untuk Karaoke

Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa adanya pembuatan video clip dengan versi terbaru dari lagu Bintang di Surga dari Noah yang rencananya akan diunggal melalui link atau kanal YouTube tepatnya pada Jumat 7 Januari 2022.

Selain menyajikan visual terbaru dalam video clip yang akan dirilis, Noah juga akan menyajikan nostalgia mengenai lirik lagu Bintang di Surga yang telah dirilis dalam beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya dengan lagu Bintang di Surga tersebut Noah yang saat itu masih bernama Peterpan berhasil meraih kesuksesan dengan lirik lagu yang khas dan chord kunci gitar yang mudah untuk diingat dan dimainkan oleh segenap penggemarnya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Ada Untukmu - Tyok Satrio, Peserta X Factor Indonesia 2021

Berikut merupakan lirik lagu lengkap dengan chord kunci gitar dalam lagu Bintang di Surga yang akan segera rilis dari Noah dengan menyertakan video clip teranyar yang akan dipersembahkan mulai hari ini:

Am
masih ku merasa angkuh
F
terbangkan anganku jauh
C
langit kan menangkapku
Em
walau kan terjatuh


Am
dan bila semua tercipta
F
hanya untuk ku merasakan
C
semua yang tercipta
Em
hampa hidup terasa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x