Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Andin Bongkar Penghianatan Rendy ke Al, Sosok Ayah Kandung Kesya Terbongkar?

- 5 Januari 2022, 17:27 WIB
Ikatan Cinta malam ini 5 Januari 2022: Sosok ayah Kesya terungkap, Andin bongkar penghiantan Rendy ke Al?
Ikatan Cinta malam ini 5 Januari 2022: Sosok ayah Kesya terungkap, Andin bongkar penghiantan Rendy ke Al? /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 5 Januari 2022 layak untuk disimak karena selain kasus teror yang menimpa keluarga Aldebaran, misteri soal siapa ayah kandung Kesya juga belum terpecahkan.

Tidak hanya itu, sinetron Ikatan Cinta juga akan menemui babak baru untuk mengungkap siapa pembunuh Hartawan Alfahri yang sebenarnya.

Saat ini Aldebaran dan Andin masih pisah ranjang. Mereka belum akur lantaran Andin sudah tahu jika Mama Sofia meninggal karena tewas akibat kecelakaan yang melibatkan Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Januari 2022: Keegoisan Andin Buat Makin Berantakan, Rencana Mama Rosa Berhasil?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 yang tayang pukul 19:45 WIB di RCTI, selengkapnya.

Nino bersiap untuk mendonorkan sel darah merahnya untuk Kesya. Ini akan menjadi penentuan apakah darah Nino cocok dengan Kesya atau tidak.

Jika darah Nino cocok dengan Keysa, maka bisa dipastikan bahwa Keysa adalah anak Nino dan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 5 Januari 2021: Mama Rossa dan Al Benar, Irvan Bunuh Hartawan Lewat Perantara Orang Ini!

Namun jika tidak cocok, maka Kesya bukan anak kandung Nino. Dengan begitu, ia adalah buah hati dari perselingkuhan Elsa dan Riki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x