Ikatan Cinta RCTI 6 Desember 2021: Ivan Terjebak, Al Siapkan 5M Untuk Pancing Iqbal Bebaskan Andin

- 6 Desember 2021, 13:35 WIB
Aldebaran siapkan uang Rp5 Miliar untuk pancing Iqbal bebaskan Andin.
Aldebaran siapkan uang Rp5 Miliar untuk pancing Iqbal bebaskan Andin. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Kembali tayang di stasiun TV RCTI, berikut sinopsis selengkapnya Ikatan Cinta malam ini, Senin 6 Desember 2021 yang sayang untuk dilewatkan. Semakin seru karena Iqbal yang justru hianati Irvan dengan menculik Andin. Rahasia besar siap terbongkar.

Masih mengusut soal perkara peneroran keluarga Alfahri, konflik yang terjadi dalam cerita yang digawangi Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin) serta sederet bintang lain inipun tak henti memberikan kejutan disetiap episodenya.

Masalah penculikan Andin pun masih melingkar menjadi cerita utama malam ini. Bagaimana kelanjutanya, apa yang akan dilakukan Al untuk menyelamatkan sang istri? Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin 6 Desember 2021 untuk Anda.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Senin, 6 Desember: Reyna Diculik, Iqbal Minta Tebusan 5 Miliar Rupiah! Al Menyerah?

Pada episode sebelumnya saat proses pencarian Elsa, Al merasa ada sesuatu mengganjal tentang Andin. Dirinya pun dengan sigap bergegas melacak keberadaan Andin melalui GPS yang terpasang pada ponsel Andin.

Tak sendiri mengingat posisi Al yang masih jauh dengan titik keberadaan Andin, Al meminta bantuan Angga untuk mencari keberadaan Andin.

Sesampainya disana, Angga datang lebih dulu dan tidak menemukan Andin ataupun jejak apapun yang tertinggal. Boim yang mengantar Andin pun justru tergeletak pingsan di tengah jalan.

Pada episode malam ini, Angga dan Al masih melanjutkan pencariannya. Pada saat yang sama, Angga justru memperkuat kecurigaan Riza yang mengarah pada Irvan.

Angga menyakini ada sesuatu yang tak beres dengan om Irvan yang membuat dirinya sangat yakin jika Irvan lah sebenarnya dalang dari semua ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x