Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 28 November 2021: Bukti Rekaman Jadi Petunjuk Baru, Rendy Kembali ke Jessica?

- 28 November 2021, 19:24 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 28 November 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 28 November 2021. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Minggu, 28 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:45 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang menarik dan sulit untuk diprediksi penonton. Tidak heran jika Ikatan Cinta menjadi sinetron yang diikuti dan meraih rating tinggi setiap tayangannya.

Bocoran Ikatan Cinta 28 November 2021 di RCTI akan memberikan spoiler kelanjutan kisah konflik dan misteri teror keluarga Alfahri yang belum terungkap. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Aldebaran dapat bukti rekaman, Rendy kembali ke Jessica.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 November 2021: Elsa Diseret ke Penjara, Andin Marahi Al Gara-gara Hal Ini?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dan Mama Sarah menyusun strategi untuk menangkap pelaku teror keluarga Alfahri dan pelaku yang sudah mengganggu Elsa hingga semakin depresi.

Mama Sarah sudah sangat kesal dengan pelaku yang sudah mengganggu Elsa. Ternyata pelaku itu adalah orang suruhan Ikbal untuk mengganggu Elsa.

Mama Sarah yang geram gegabah untuk melaporkan Ikbal ke polisi agar kembali masuk ke jeruji besi. Meski demikian, Aldebaran menghalangi niat Mama Sarah untuk melaporkan Ikbal karena percaya jika ada bos besar yang menjadi dalang utama.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 November 2021: Andin Mencak-mencak ke Aldebaran, Nyawa Reyna Ditolong Sosok Ini?

Mama Sarah akhirnya menuruti Aldebaran dan tidak jadi melaporkan Ikbal ke kantor polisi. Mama Sarah mengikuti strategi Aldebaran untuk mengungkap dalang utamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network