Link Nonton Streaming One Piece Episode 1001 Subtitle Indonesia: Pertarungan di Tengah Pengkhianatan

- 28 November 2021, 19:08 WIB
Link nonton anime One Piece episode 1001 subtitle Bahasa Indonesia.
Link nonton anime One Piece episode 1001 subtitle Bahasa Indonesia. /Twitter.com/@WSJ_manga

BERITA DIY – Simak link nonton streaming episode terbaru anime One Piece episode 1001 dengan subtitle Indonesia yang dapat disaksikan mulai hari ini, Minggu 28 November 2021, berikut ini. 

Anime One Piece merupakan anime bergenre fantasi petualangan yang berasal dari negera Jepang. Anime ini di dubbing menggunakan bahasa Jepang namun jika ingin menontonnya terdapat subtitle bahasa Indonesia.

Secara garis besar anime ini menceritakan Raja Bajak Laut Gol D. Roger yang memiliki banyak harta karun. Ia mengungkapkan bahwa ia menyembunyikan hartanya di suatu tempat di lautan sebelum dihukum.

Baca Juga: Link One Piece 1033 dan Sinopsis Baca, Spoiler: Kekuatan Asli Hyori Akan Terungkap?

Harta karun tersebut dikenal sebagai One Piece. Banyak orang yang menjadi bajak laut dna ingin mendapatkan harta karun tersebut, era bajak laut pun dimulai dari sini.

Salah satu yang ingin mendapatkan harta karun tu adalah Monkey D. Luffy, ia ingin mewujudkan mimpinya dan memiliki tujuan utama untuk menemukan One Piece serta menjadi Raja Bajak Laut.

Ia memulai petualangan dan bertemu dengan teman-temannya dalam perjalanan melintasi Grand Line.

Baca Juga: List Episode Anime One Piece dan Cara Nonton dari Awal Sampai Akhir di Anoboy dan iQIYI

Pada episode 1001, One Piece hadir dengan tema Kiken no Sasoi! Kuin Massatsu Keikaku.  Episode ini menceritakan pengkhianatan-pengkhianatan dari salah satu anggoota atau Rekan Sagai atau yang juga disebut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x