Jadwal NET TV Hari Ini, 28 November 2021: Saksikan Indonesia Next Top Model Cycle 2 dan Find Me In Your Memory

- 28 November 2021, 07:00 WIB
Program acara drama Find Me In Your Memory tayang di NET TV hari ini Minggu, 28 November 2021.
Program acara drama Find Me In Your Memory tayang di NET TV hari ini Minggu, 28 November 2021. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Minggu, 28 November 2021 akan tayangkan program acara Indonesia Next Top Model Cycle 2 dan Find Me In Your Memory. Masing-masing program acara akan tayang pukul 11:00 WIB dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Program acara yang tayang hari ini antara lain adalah Indonesia Next Top Model Cycle 2, The Return Of Superman, hingga drama Find Me In Your Memory.

Program acara Indonesia Next Top Model Cycle 2 (INTM Cycle 2) akan kembali tayang hari ini di NET TV. INTM Cycle 2 ini merupakan ajang pencarian bakat model yang dinilai oleh juri Ivan Gunawan, Ayu Gani, Luna Maya, dan deretan juri model lainnya.

Baca Juga: Film Spiderman No Way Home Kapan Tayang? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis, dan Link Nonton Video Teaser Terbaru

Sore harinya, Find Me In Your Memory kembali tayang dengan kisah cerita seorang laki-laki yang kehilangan ingatan mengenai kisah cintanya. Find Me In Your Memory dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Minggu, 28 November 2021 sebagai berikut:

00:00 WIB ONE Championship Warrior

01:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x