Fakta Ko Se Won Tinggalkan Mantan Pacar Saat Hamil: Profil dan Biodata, Serta Alasan Minta Maaf

- 27 November 2021, 15:15 WIB
Profil dan biodata Ko Se Won, bintang drakor Whats Wrong With Secretary Kim yang tinggalkan mantan pacar saat hamil dan lakukan kekerasan seksual.
Profil dan biodata Ko Se Won, bintang drakor Whats Wrong With Secretary Kim yang tinggalkan mantan pacar saat hamil dan lakukan kekerasan seksual. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Nama Ko Se Won jadi tren dan viral setelah pengakuan seorang perempuan di forum komunitas online yang mengaku sebagai mantan pacar yang ditinggalkannya saat hamil hingga keguguran karena stres dan depresi.

Awalnya, yang diungkap oleh perempuan tersebut adalah aktor Korea Selatan berinisial "K". Namun, pada akhirnya nama Ko Se Won muncul ke permukaan.

Diketahui, Ko Se bertemu dengan perempuan tersebut pada akhir tahun 2020 dan kemudian berpacaran selama tiga bulan.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Kekayaan, Umur, Asal, hingga Alasan Rehat di Kejuaraan MPL S8 dan M3

Dalam status relasi romantis tersebut, mantan pacar Ko Se Won menyatakan ditelantarkan saat hamil dan akhirnya keguguran.

Dalam pengakuannya, perempuan mantan pacar Ko Se Won tersebut juga merasa diintimidasi saat Se Won mempunyai foto bugilnya.

“Saya perempuan biasa yang memiliki hubungan dengan 'K' tahun lalu. Dia memiliki foto telanjang saya, dan saya meminta bukti dia telah menghapusnya,” tulisnya dikutip dari Allkpop pada 27 November 2021.

Tak ada tanda-tanda Ko Se Won menunjukkan bukti bahwa ia mneghapus foto, aktor yang membintangi drakor Cinderella's Sister ini malah mengintimidasi mantan pacarnya tersebut.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick: Sang 'Mahaguru' yang Bakal Jadi Pelatih MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x