Sinopsis The Forbidden Kingdom Film Bioskop Trans Malam Ini 21.30 WIB, Aksi Seru Jackie Chan dan Jet Li

- 24 November 2021, 21:00 WIB
Sinopsis The Forbidden Kingdom film Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 November 2021.
Sinopsis The Forbidden Kingdom film Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 24 November 2021. /Dok. Trans TV

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini akan menyangkan film berjudul The Forbidden Kingdom pada Rabu, 24 November 2021 pukul 21.30 WIB.

Film The Forbiden Kingdom bakal diperankan oleh Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, dan Michael Angarano. Menyajikan kisah aksi petualangan seru yang sarat akan kebudayaan bela diri Negeri Tirai Bambu.

Merupakan adaptasi novel lama terbitan abad ke-16 berjudul Journey to the West, film ini menjadi salah satu karya terbaik sutradara Rob Minkof dan penulis scenario John Fusco.

Baca Juga: Sinopsis Film Encanto, Mulai Rilis dan Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini: Karya Terbaru Walt Disney

Baca Juga: Sinopsis Encanto dan Jadwal Film Kapan Rilis di Indonesia, Ini Cara Nonton Legal Tanpa Streaming dan Download

Sinopsis The Forbiden Kingdom (2008)

Semua berawal dari kisah remaja Amerika bernama Jason Tripitikas (Michael Angarano) yang terobsesi pada budaya Cina, terlebih pada kesenian bela diri atau laga tradisional.

Suatu hari ia pergi ke toko rental film milik Hop (Jackie Chan) di ChinaTown untuk menyewa beberapa film wuxia (laga tradisional). Namun saat di toko pandangannya jatuh pada benda antik berbentuk tongkat.

Sebuah tongkat emas yang kelihatannnya sebuah peninggalan kerajaan, Jason mengambilnya dan berniat ingin memiliki.

Namun di saat bersamaan, datang sekelompok preman menyerang toko yang dikunjungi Jason itu. Akibatnya pemilik toko, Hop tewas tertembak oleh preman itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x