Daftar Pemenang American Music Award 2021: Taylor Swift Menangi Artis Pop Wanita Terbaik AMA 2021

- 22 November 2021, 14:10 WIB
Simak American Music Award AMA 2021 lengkap terbaru.
Simak American Music Award AMA 2021 lengkap terbaru. /Tangkapan Layar: Twitter.com/@bts_bighit

BERITA DIY - Berikut merupakan daftar lengkap dari pemenang pada anugerah American Musi Award 2021 atau AMA 2021, salah satunya adalah muncul nama Taylor Swift menyabet gelar.

Setelah cukup lama menantikan, akhirnya pengumuman pemenang dalam ajang American Music Award 2021 atau AMA 2021 secara resmi telah diumumkan oleh penyelenggara dan menghadirkan sejumlah artis yang meraih piala.

Proses pengumuman pemenang dalam ajang bergengsi yaitu American Music Award 2021 atau AMA 2021 sendiri telah dilakukan tepat pada Senin 22 November 2021 pada pagi hari waktu Indonesia beberapa saat lalu.

Baca Juga: Spoiler Film Dear Nathan Thank You Salma, Serta Daftar Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

Pada pengumuman pemenang yang dilakukan dalam American Music Award 2021 atau AMA 2021 ini sendiri sebelumnya dapat disaksikan oleh sejumlah penggemar artis dengan melalui live streaming.

Sejumlah artis diketahui berhasil menyabet penghargaan dalam ajang American Music Award 2021 kali ini. Salah satunya adalah sang bintang yang baru saja menelurkan album yaitu Taylor Swift.

Seperti diketahui bahwa Taylor Swift yang baru saja mengeluarkan atau merilis album terbarunya tersebut berhasil menyabet penghargaan yaitu sebagai Artis Pop Wanita Terbaik dalam AMA 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 November: Mama Sarah Berhasil Amankan Si Cleaning Service Panti!

Tak hanya Taylor Swift yang berhasil menyedot perhatian dari publik pecinta musik dengan meraih penghargaan sebagai Artis Pop Wanita Terbaik, namun kejutan juga hadir dari grup boyband asal Korea yaitu BTS.

Tak tanggung-tanggung dalam perhelatan American Music Award kali ini BTS berhasil menyabet tak hanya 1 penghargaan. Melainkan boyband asal korea tersebut berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam AMA 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x