Lirik Lagu November Rain - Guns N' Roses, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia dan Chord Kunci Gitar

- 1 November 2021, 10:33 WIB
ILUSTRASI - Lirik lagu dan chord kunci gitar November Rain karya Guns N' Roses lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
ILUSTRASI - Lirik lagu dan chord kunci gitar November Rain karya Guns N' Roses lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. /PIXABAY/Jameslee

BERITA DIY - Memasuki bulan November tentunya yang diingat adalah salah satu lagu November Rain karya Guns N' Roses, simak lirik lagu, terjemahan Bahasa Indonesia hingga chord kunci gitar.

Salah satu karya fenomenal banyak menjadi pilihan bagi netizen Indonesia, salah satunya adalah dengan memutar lagu November Rain yang diketahui dibuat dan dibawakan oleh salah satu band dunia Guns N' Roses.

Dengan memutar lagu November Rain karya Guns N' Roses tersebut dianggap salah satu pilihan yang tepat dalam memasuki bulan baru atau bulan November 2021 yang baru saja dimasuki.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Salah satu hal yang membuat banyak digemari oleh para pecinta musik dan juga para netizen di Indonesia adalah mengenai lirik lagu yang mudah diingat dan dilantunkan untuk menyanyikan November Rain karya Guns N' Roses tersebut.

Selain dapat dinyanyikan secara sendiri, para penggemar atau penikmat lagu November Rain karya Guns N' Roses juga dapat memainkannya. Sebab diketahui lagu ini memiliki chord kunci gitar yang dapat dengan mudah dimainkan.

Dengan memainkan lagu November Rain karya Guns N' Roses dengan menggunakan berbagai instrumen musik khususnya gitar, maka para penggemar akan dapat merasakan setiap pesan dalam lagu tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Angin Datang Kasih Kabar, Bale Pulang 2 dan Chord Kunci Gitar - Toton Caribo feat Justy Aldrin

Berikut merupakan lirik lagu November Rain milik Guns N' Roses lengkap dengan chord kunci gitar:

F                     Dm
When I look into your eyes

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x