Lirik Lagu Buih Jadi Permadani 'Oh Mungkinkah Diri Ini', Lengkap dengan Chord Kunci Gitar

- 28 Oktober 2021, 17:40 WIB
ILUSTRASI - Berikut lirik lagu dan cord kunci gitar Buih Jadi Permadani.karya Exist
ILUSTRASI - Berikut lirik lagu dan cord kunci gitar Buih Jadi Permadani.karya Exist /PIXABAY/Jameslee

BERITA DIY - Ketahui lirik lagu yang berjudul Buih Jadi Permadani karya dari Exist Band lengkap beserta chord gitar sehingga dapat dimainkan.

Salah satu lagu begitu fenomenal dan masih terus diingat oleh insan pecinta musik adalah lagu yang memiliki judul Buih Jadi Permadani. Bahkan diketahui lagu tersebut bukanlah asli dari band Indonesia.

Karya atau lagu Buih Jadi Permadani diketahui pertama kali dibawakan dan dipopulerkan oleh band yang berasal dari Malaysia, diketahui band tersebut yaitu bernama Exist.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Buih Jadi Permadani dari Exist Band Asal Malaysia Versi Cover Egha Latoya

Salah satu bait lagu yang membuat lagu berjudul Buih Jadi Permata ini selalu diingat adalah sebait lirik yaitu 'Oh Mungkinkah Diri Ini' dan selalu dinyanyikan oleh para pecinta musik baik dalam maupun luar negeri.

Selain karena sebait lirik yang membuat diingat dari lagu yang memiliki judul Buih Jadi Permadani ini adalah lirik yang memang menggunakan bahasa sederhana sehingga sangat mudah untuk dipahami.

Tak hanya itu, alunan musik yang dibawakan dalam lagu Buih Jadi Permadani ini memang cukup sederhana. Sehingga nyaman untuk didengarkan oleh para pecinta musik di tanah air.

Baca Juga: Lirik Lagu Fire Saturday - SECRET NUMBER, Single Comeback Terbaru yang Asik!

Lebih lanjut, berikut merupakan lirik lagu lengkap dengan chord gitar dari Buih Jadi Permata karya Exist Band asal Malaysia:

[Intro]

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x