Ikatan Cinta 27 Oktober 2021: Sukses Jadi Impostor karena Salah Paham, Ternyata Ini yang Perkosa Jessica?

- 27 Oktober 2021, 15:35 WIB
Berikut bocoran alur cerita  Ikatan Cinta 27 Oktober 2021
Berikut bocoran alur cerita Ikatan Cinta 27 Oktober 2021 /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Bocoran alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Rabu, 27 Oktober 2021 di RCTI. Setelah sukses jadi impostor di keluarga Alfahri, Irvan berambisi membuat mama Rossa depresi demi membalaskan dendam atas kejadian yang menimpa putrinya, Jessica.

Tayang pukul 20:00 WIB di saluran RCTI. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada melalui sejumlah platform streaming.

Masih soal peneroran keluarga Alfahri, konflik pada sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) ini semakin kompleks dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021: Terungkap! Sosok Peneror Mama Rosa Adalah Irvan

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, cukup mengejutkan dimana dalang dari peneroran keluarga Alfahri atau Big Bos dari Iqbal adalah Om Irvan.

Dimana pada adegan-adegan sebelumnya om Irvanlah yang sangat gesit membantu Al menangkap Iqbal dan menjebloskannya ke dalam penjara.

Pada episode kali ini di Ikatan Cinta, akan ada tayangan flashback dan kronologi kejadian yang membuat Jessica depresi dan siapa dalang dibalik pemerkosaan Jessica serta alasan Om Irvan begitu membenci mama Rossa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 27 Oktober 2021: Sumpah Si Munafik Habisi Mama Rossa, 3 Orang Ini Aman dari Om Irvan

Terlihat dimana pada sebuah adegan, Andin menelpon Omnya itu untuk mengabarkan terkait kaburnya Iqbal serta kekhawatirannya atas teror yang akan kembali terjadi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x