Profil Elly Khadam, Penyanyi Dangdut yang Ulang Tahun ke-93 dan Jadi Google Doodle: Biodata dan Karier

- 23 Oktober 2021, 10:10 WIB
Profil Elly Khadam di Google Doodle biodata dan karier.
Profil Elly Khadam di Google Doodle biodata dan karier. /Tangkap Layar: Google.com

BERITA DIY - Penyanyi dangdut tanah air yaitu Elly Khadam diketahui tampak menghiasi Google Doodle hari ini. Simak profil lengkapnya dengan biodata dan karier di bidang hiburan.

Google Doodle kembali hadir dengan gambar yang unik pada hari ini. Diketahui pada hari ini salah satu fitur Google tersebut hadir dengan gambar seorang penyanyi dangdut kenamaan tanah air yaitu Elly Khadam.

Dalam Google Doodle yang resmi dirilis atau muncul pada hari ini Sabtu 2 Oktober 2021 tersebut nampak Elly Khadam sedang digambarkan sedang menyanyikan lagu atau bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Vincent Verhaag? Simak Profil Suami Jessica Iskandar yang Resmi Menikah Hari Ini

Sebab munculnya penyanyi dangdut yang menjadi legenda di Indonesia yaitu Elly Khadam tersebut diketahui merupakan bentuk penghormatan yang diberikan oleh pihak Google Doodle bagi sang legenda yang ulang tahun pada hari ini.

Sehingga dengan munculnya gambar Elly Khadam pada Google Doodle yang diharapkan dapat kembali merawat ingatan masyarakat terkait seorang pelaku seni yang berpengaruh di Indonesia khususnya dalam musik dangdut.

Kemungkinan gambar yang menampilkan seorang Elly Khadam dalam Google Doodle tersebut akan terus dipasang sepanjang hari ini atau pada Sabtu 23 Oktober 2021 yang menjadi tanggal ulang tahunnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Young Ah, Broadcaster di KBS yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi

Nama Elly Khadam sendiri memang sangat akrab bagi masyarakat Indonesia khususnya yang mengikuti atau mencintai dunia seni di tanah air. Pasalnya sang artis tersebut diketahui telah lama malang melintang di dunia hiburan.

Berbagai karya dalam bentuk lagu dan film pun dihasilkan oleh Elly Khadam dan membuat namanya semakin dikenal dan melekat dalam ingatan masyarakat pecinta seni khususnya musik dangsut di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x